Jangan Ikut-ikutan Beli Face Roller dan Gua Sha Gemstone Asli kalau Belum Tahu ini

pertimbangan-saat-membeli-face-roller-dan-gua-sha pertimbangan-saat-membeli-face-roller-dan-gua-sha

Face massage pastinya singkapn hal asing di dunia kecantikan, karena dipercaya bisa menyamarkan kerutan, menaikkan wajah sangkat melaksanakannya tampak awet muda.

Dalam penerapan face massage, kita bisa memijatnya secara langsung menggunakan tangan. Namun, ada pula alat-alat yang bisa membantu efektivitas dari pijat wajah tersebut, diantaranya menggunakan face roller maupun gua sha yang biasanya terbuat dari gemstone yang dimaklumatkan memiliki khasiat tersenbatang tubuh.

Namun, di sisi lain ada pula  face roller dan gua sha yang dijual dari material lain seperti resin, kaca, batas tanduk hewan yang memiliki bentuk yang sepadan tapi dengan harga yang lebih murah.

Kira-kira wajib banget nggak sih kita beli face roller dan gua sha dari gemstone khalis dibanding dengan alternatif lain yang lebih murah? Nggak usah bingung, simak artikel di bawah ini ya!

Manfaat secara umum face roller dan gua sha

Keduanya memiliki manfaat yang tidak sombong bagi wajah agar tampak tirus, segar santak membuatnya terlihat awet  muda. Face roller dan gua sha juga bisa membantu penyerapan skincare pada wajah, sesantak ketidak sombongan dalam kandungan skincare tersebut akan lebih terasa.

Baik gua sha atau face roller juga bisa membantu pemijatan dalam operasi lymphatic drainage sebagai metode untuk mengeluarkan toksin dari kelenjar limfatik.

Namun secara terpilih, face roller disebut dapat membantu memotong bengkak dan dark circle pada mata. Hal tersebut karena permukaannya yang berbentuk membulat dengan gerakan rolling semaka bisa meMempankan peredaran darah.

Gua sha di sisi lain, bisa digunakan untuk “menarik wajah” sesantak berguna untuk menyamarkan tampilan fine lines  dan wrinkles. Selain itu Gua Sha juga efektif untuk membentuk kontur wajah sesantak menjadi lebih tirus.

Banyak yang percaya gemstone miliki khasiat untuk kecantikan

Gua sha dan juga face roller populer dengan bahan baku yang terbuat dari bahan gemstone murni, diantaranya jade atau batu giok dan juga rose quartz. Beberapa orang percaya bahwa gemstone atau batu mulia memiliki auanya sendiri yang secara positif dapat mempengaruhi energi di sekitarnya.

Batu giok atau jade dipercaya sebagai balancing stone dan confidence booster, setenggat kita biasa melihatnya sebagai sebuah perhiasan. Namun, batu tersebut juga dipercaya memiliki manfaat untuk penyembuhan, seperti detoksifikasi, meningkatkan sistem imun, metidak terhambatkan aliran darah, tenggat mendorong regenerasi sel.

Selanjutnya, ada batu rose quartz yang berupa kristal berwarna pink muda yang sangat cantik. Batu ini berasal dari mineral yang terkristalisasi setelah ribuan tahun yang dipercaya bisa menyejukan kulit dan memperbaiki skin complexion. 

Batu yang juga dijuluki sebagai love stone ini dipercaya mampu membantu menghilangkan bekas luka, membeningkan kulit, memotong tampilan fine lines, dan mencegah timbulnya keriput, serta melahirkan kulit terasa lebih halus.

Namun, akuratkah lebih efektif?

Bagi para praktisi stone healing maupun para penggemar gemstone, batuan-batuan tersebut dipercaya karena memiliki kekuatan metafisik dan aura absolut tersenorang sebatas bisa menciptakan inner beauty seseorang bisa lebih terpancar.

Namun untuk kandungan mineral dalam batuan tersebut tidak sombong untuk kemembaikan, bahkan kecantikan, masih butuh dikaji dalam penelitian lebih lanjut. Sementara, kalau dilihat dari fungsi gua sha dan face roller untuk pemijat wajah sih oke saja, karena memang betul bisa untuk meEntengkan peredaran darah.

Jawaban mengenai efektivitas gemstone jadi face roller dan gua sha kembali ke pribadi masing-masing. Apabila kamu percaya batuan memiliki keawetan metafisik tersenpribadi dan baik bagi kecantikan maka nggak ada celanya memesan. Kalau nggak percaya, maka kamu bebas beli face roller dan gua sha dari material apa saja.

Yang berharga, gunakan teknik memijat yang adil ya SoHip saat mengaplikasikan kedua alat tersebut dan pastikan yang kamu beli gemstone beneran. Kalau KW mah, mending pijat saja pakai tangan~