Inilah Rekomendasi Drama Korea Genre Romantis Komedi

gambar tersebut menyebutkan beragam rekomendasi drama korea genre romantis komedi gambar tersebut menyebutkan beragam rekomendasi drama korea genre romantis komedi

Inilah Rekomendasi Drama Korea Genre Romantis Komedi

Sebagian orang melepaskan kejenuhan setelah beraktivitas adalah dengan menonton film atau drama korea. Dari beragam film atau drama korea, genre romantis komedi menjadi salah satu pilihan yang paling banyak ditonton disetiap kalangan karena banyak adegan lucu sekaligus adegan mengharukan dalam genre ini.

Apalagi jika kamu tidak ingin menonton drama yang terlalu romantis, maka genre ini bisa menjadi pilihan kamu. Oleh karena itu, Inilah beberapa rekomendasi drama korea romantis komedi yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luangmu. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Welcome Waikiki 1
  • Drama korea yang satu ini menceritakan tentang 3 pria yang mengelola wisma tamu dengan masalah hidup masing-masing. Pemuda ini terdiri dari Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung) dan Bong Doo Sik (Son Seung Won). Kehidupan mereka semakin kacau saat wisma tamu mereka kedatangan single mom dan bayi misterius. Dari saat inilah banyak adegan lucu yang muncul.

    Selain menjalankan bisnis tersebut, ketiganya mempunyai mimpi masing-masing. Namun karena kondisi dan nasib sial yang selalu menghalangi mereka dalam meraih mimpinya.

    1. Strong Woman Do Bong Soon

    Drama romantis komedi ini bercerita tentang perempuan yang bernama Do Bong Soon mempunyai kekuatan super. Kekuatan super ini merupakan warisan dari keluarganya. Do Bong Soon menyukai In Gook Do yang berprofesi sebagai polisi tetapi tidak berani mengutarakan perasaannya. Pada drama ini kamu akan dibuat salah tingkah sendiri karena kisah romantic dan komedinya.

    1. What’s Wrong With Secetary Kim

    Drama ini tidak kalah populer dengan drama yang lain. Bercerita tentang Kim Mi So (Park Min Young), seorang wanita karir yang hendak berhenti dari pekerjaannya sebagai sekretaris selama sembilan tahun setelah dapat melunasi utang ayahnya. Akibat pengunduran dirinya, membuat wakil pimpinan Lee Young Joon (Park Seo Joon) kebingungan dan panik mengapa dia mengundurkan diri sedangakan menurut Lee Young Joon, dirinya begitu sempurna, tampan, kompeten, dan kaya raya. Dari sinilah banyak hal yang lucu dan romantis terjadi di drama korea yang satu ini.

    1. Her Private Life

    Drama korea satu ini menceritakan tentang Sung Deok Mi (Park Min Young) bekerja sebagai curator di galeri seni dan di sisi lain dirinya adaah fans berat idol yang bernama Shi An (Jung Jaewon).

    Suatu hari Sung Deok Mi bertemu dengan Ryan (Kim Jae Wook) yang bekerja sebagai direktur baru di galeri tempat dimana Sung Deok Mi bekerja.

    Setelah mengenal Sung Deok Mi, Ryan mengetahui bahwa Sung Deok Mi penggemar berat Shi An dan Sung Deok Mi yang mengelola situs Fanpage Shi An. Disaat inilah drama romantis komedi ini dimulai.

    1. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

    Bercerita tentang Kim Bok-Joo (Lee Sung Kyung) seorang atlet angkat beban di kampus atlet. Dia bertemu dengan Jung Joon-Hyung (Nam Joo Hyuk) seorang atlet renang di kampus yang merupakan teman saat sekolah dasar yang dia anggap menjengkelkan karena sering menggodanya. Disisi lain Jung Joon-Hyung mulai jatuh cinta kepada Bok-Joo.

    Drama ini termasuk drama ringan dan menyenangkan dengan dibumbui cinta segitiga yang berhasil membuat penonton kesal dan greget.

    1. Fight For My Way

    Drama korea ini menceritakan tentang dua anak muda yang sedang berjuang untuk mewujudkan mimpinya. Go Dong Man (Park Seo Joon) mempunyai mimpi menjadi atlet taekwondo dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) yang mempunyai mimpi menjadi penyiar berita. Dong Man dan Ae Ra adalah sahabat sejak kecil, disaat mereka sedang berjuang meraih mimpinya tumbuhlah perasaan cinta satu sama lain.

    Di dalam kisah cinta mereka, kamu akan dibuat tertawa karena tingkah mereka yang menggemaskan

    1. Dinner Mate

    Drama romantis komedi yang tak boleh kamu lewatkan adalah Dinner Mate. Drama ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang bertemu di sebuah restoran untuk makan. Keduanya sedang melakukan diner dan mereka salah pasangan. Daripada menanggung malu, mereka pun melakukan makan malam bersama.

    Setelah pertemuan pertama yang tak terduga, mereka bertemu dan makan malam bersama tiap minggu dan berlanjut semakin dekat.

    Banyak kisah yang terjadi dalam drama ini yang membuat penonton merasakan kegemasan mereka.

    Nah, itulah beberapa rekomendasi drama korea yang bergenre romantis komedi yang bisa kamu tonton untuk melepas kejenuhan. Drama mana nih yang akan kamu tonton?