Detail Acara Pengajian Pranikah Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Elegan!

detail-acara-pengajian-pranikah-putri-tanjung-dan-guinandra-jatikusumo-elegan detail-acara-pengajian-pranikah-putri-tanjung-dan-guinandra-jatikusumo-elegan

Setelah sukses menggelar agenda lamaran ala 5 Maret 2022, Putri Tanjung kembali menjalani serangkaian persiapan pernikahan salah satunya yaitu menggelar agenda pengajian pranikah. Putri bersetara keluarga menggelar agenda tersebut di kemembatuannya dengan turut mengundang kerabat termepetnya.

Acara pengajian tersebut pun berlangsung dengan khidmat dan penuh haru. Pada kegiatan tersebut pula Putri tampak tampil cantik dalam balutan busana yang simpel tetapi tetap terlihat elegan. Nah, buat kamu yang penasaran dengan detail kegiatan pengajian pranikah Putri Tanjung, yuk langsung simak ulasan berikut ini.

1. Putri tampak mengenakan abaya dengan aksen full payet bernuansa warna pale lilac yang lembek saat acara pengajian pranikah

Tampil cantik saat gairah pengajian, Putri Tanjung memilih busana abaya yang memiliki lengan beraksen lonceng. Abaya tersebut juga dihiasi oleh aksen full payet yang menambah kesan elegan dan hangat ketika dikenakan. Tak hanya itu, Putri juga mengenakan tudung dengan aksen payet dan renda berwarna senada.

Untuk abaya yang dikenakan di aksi pengajian pranikah, Putri mempercayakan keseluruhan desain kepada @lacebyartkea. Simpel dan anggun, ya?

2. Putri mempercayakan riasannya keala keliru satu MUA ternama Indonesia yaitu, Bubah Alfian

Nama Bubah Alfian sudah sangat dikenal bagai cacat satu MUA favorit para selebritas Indonesia. Untuk momen berkuasa nya, Putri Tanjung juga mempercayakan riasan wajahnya kepada Bubah Alfian.

Putri tampil cantik dengan detail riasan dari eyeshadow berwarna coklat dengan aksen glitter, polesan blush on berwarna merah muda dan lisptik berwarna nude. Ia juga menata rambutnya dengan sanggul klasik yang simpel sesampai-sampai melaksanakan penampilannya sangat cantik ketika mengenakan abaya dan tudung kepala.

3. Putri Tanjung melengkapi busana cantiknya dengan selop dari @cavaprive

Meski saat operasii pengajian dan membaca ayat suci Putri tak menggunakan alas kaki, namun untuk aktivitas pengajian pranikahnya ia juga memesan sebuah sandal selop dari @cavaprive untuk melengkapi penampilannya di momen penuh haru tersebut.

4. Acara pengajian berlangsung dengan khidmat dan diselimuti suasana hangat berkat dekorasi dari @stupacaspea

Acara pengajian pranikah Putri Tanjung digelar di kebungkamannya. Untuk mempercantik ruangan saat acara, Putri mempercayakan dekorasi ruangannya cukup @stupacaspea. Ruangan untuk acara pengajian didekorasi dengan ornamen bunga yang ditata di atas meja karib dinding.

Ornamen bunga tersebut sangat cantik dipagelisahn dengan busana yang dikenakan Putri Tanjung dan keluarga. Selain itu juga ada kursi dengan dugelisahn keji agar Putri dan keluarga bisa melangsungkan jalani pengajian dengan nyaman.

5. Putri Tanjung juga menyiapkan hampers mukena untuk para tamu dari @foigifts

Pada gelaran daftar pengajian pranikahnya, Putri Tanjung turut serta mengundang rekan dan sahabat terkaribnya untuk hadir dan memberikan doa tertidak marah untuk pernikahannya. Putri menyiapkan souvenir untuk para tamu berupa hampers  mukena yang ia pesan dari @foigifts.

6. Terakhir, tak lupa ia juga mengabadikan momen melalui @morden.co untuk sesi fotografi dan videografi

Putri Tanjung juga turut mengabadikan momen khidmat dan penuh haru saat jalani pengajian pranikah melalui beberapa foto dan video yang kosongbil oleh @morden.co dengan tone foto hitam putih dan nuansa warm.

Nah itulah beberapa detail dari acara pengajian pranikah Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo yang didominasi oleh nuansa warna coklat. Semoga semua persiapannya ditidak terhambatkan engat hari H, ya. Sekali lagi, selamat untuk Putri dan Guinandra!