Cerita Kocak Warganet tentang Kejadian yang Menghebohkan di Kampung Mereka

kejadian-heboh-di-kampung kejadian-heboh-di-kampung

Hidup di lingkungan masyarakat memang kadang ada saja kejadian nggak terduga yang kalau dipikir-pikir aneh, nggak masuk akal, dan bikin heran. Selalu ada saja tingkah laku para tetangga yang bikin tetangga lain ikut kerepotan dan heboh dibuatnya. Namanya juga tumbuh bermasyarakat, yang memiliki berbagai macam latar belakang dan persoalan tumbuh masing-masing pasti ada saja hal menariknya.

Seperti beberapa cerita kocak warganet Twitter yang Hipwee lansir dari @Pertanyaanurl berikut, tentang berbagai kejadian yang menghebohkan di sekitar ajang tinggal mereka. Mulai dari para tetangga yang konyol, tingkah laku anak-anak yang bikin panik, batas berbagai kejadian nggak terduga lainnya.

1. Mau heran, tapi kan orang gila, jadi gimana dong? Tapi penasaran deh, siapa yang apikin jorokannya?

2. Anak tetangga dikira tuyul karena lari-larian cuma pakai celana dalam, terus ditangkap. Maksudnya ini yang nangkap mau jadi juragannya atau gimana nih?~

3. Mungkin ini definisi petak umpet sampai lain universe kali ya? Soalnya sampai beda waktu gini sih

4. Kebayang nggak sih emaknya udah sedih banget, tetangga ikut panik, pahamnya si anak lagi jalan-jalan ke pasar sama tetangga sebelah sambil dijajanin permen~

Pelajaran nih, buat siapa saja kalau mau bawa anak tetangga layak izin dulu kendati nggak dikira hilang dan bikin panik orang sekampung.

5. Gimana ceriPerbahasan sih main bola sampai kecemplung sumur? Gawangnya pindah, kah? Untung ada ember yang menyelamatkan si anak, kalau enggak kasihan sumurnya kan~

6. Kalau ini sih nggak cuma bikin heboh tetangga, tapi juga bikin repot pemadam kebakaran belaka perkara kekunci di kamar kos, hadeh si Mbak pasti malu banget deh

7. Istri buang uang segepok milik suami yang dibungkus kresek dan dikira sampah, ditemukan tetangga terus dipakai buat renovasi rumah, jadi siapa yang alpa?

Ini pasti para tetangga jadi julidin orang yang menemukan uang itu karena diminta balikin tapi palah dipakai sendiri.

8. Kebayang seramnya nggak sih kalau cerita warganet ini beneran? Tapi penasaran deh, si pocongĀ  ketok-ketok pintu rumah sekampung pakai kepala, emang nggak benjol ya tuh kepalanya?

9. Definisi kalau cari sesuatu jangan cuma pakai mata dan mulut, tapi juga wajib pakai akal dan logika~

Tapi, siapa yang mengira sih kalauĀ  si anak tidur sampai jatuh tapi nggak bersuara. Mana pulas banget pasti tidurnya sampai nggak memadata kalau jatuh di kolong. Kasihan emaknya, yang udah panik duluan ????

10. Susahnya menjelaskan kebetulan pada tetangga yang merasa maha betul dengan segala perasangkanya

Positif thinking saja, barangkali para tetangga iri cukup si pemuda yang kelihatan nggak kerja dari luar rumah, cukuphal sehari semalam dia kerja sampai lupa makan dan tidur. Atau mungkin para tetangga yang mengira si pemuda pelihara tuyul mau ikut join juga kali, ya?

Kejadian kocak yang bikin heboh orang sekampung memang berlipat-lipat yang nggak terduga. Tapi kadang inilah yang menjadi seninya bernyawa ditengah masyarakat yang saling peduli meski kadang terdahulu mencampuri urusan orang lain. Kalau kamu, punya cerita kocak apa yang menghebohkan kampungmu SoHip?